Skip to main content

NARUTO SHIPPUDEN ULTIMATE NINJA STORM 2 PC DOWNLOAD

 




Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, dikenal di Jepang sebagai Naruto Shippuden: Narutimate Storm 2 (NARUTOナルト 疾風伝 ナルティメットストーム2) adalah game pertarungan yang dikembangkan oleh CyberConnect2. Ini adalah seri kedua dalam Ultimate Ninja Storm, dan sekuel Naruto: Ultimate Ninja Storm diterbitkan oleh Namco Bandai Games. Game ini didasarkan pada serial anime dan manga Naruto oleh Masashi Kishimoto, dan dirilis pada akhir 2010 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Sebagai sekuel dari Naruto: Ultimate Ninja Storm, cerita dan pemerannya didasarkan pada manga Bagian II mereka. penampilan, yang dikenal di anime sebagai Naruto Shippuden. Game ini menampilkan karakter utama yakni Uzumaki Naruto, seorang ninja remaja, dan pertarungannya melawan organisasi teroris Akatsuki.


Game ini mulai dikembangkan setelah selesainya Ultimate Ninja Storm, dan mempertimbangkan komentar penggemar tentang seri game pertama. Tim ingin memasukkan lebih banyak drama ke dalam game ini untuk menarik lebih banyak gamer. Selain karakter Naruto, game ini menampilkan karakter Tekken Lars Alexandersson sebagai karakter tamu. Pencantumannya adalah hasil dari CEO CyberConnect2 yakni Hiroshi Matsuyama yang melihat desain alternatifnya oleh Kishimoto untuk Tekken 6. Audio disusun oleh Chikayo Fukuda.

Tanggapan kritis terhadap permainan berkisar dari rata-rata hingga positif. Peninjau memuji visual dan pertarungan bos yang membandingkannya secara positif dengan serial anime, tetapi mengkritik kurangnya event di peta dunia setelah menyelesaikan mode cerita game. Storm 2 telah mencapai penjualan yang kuat, menjadi salah satu game terlaris Bandai untuk tahun 2010. 








DOWNLOAD CLICK HERE (KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD) - GOOGLE DRIVE

!!!! SEBELUM MENGUNDUH, PASTIKAN KOMPUTER / LAPTOP KALIAN KUAT UNTUK MENJALANKAN PERMAINAN (GAME) INI !!! CARANYA KLIK DISINI


Requires a 64-bit processor and operating system.

OS: Windows (64bit) 7 or higher up to date.

Processor: Intel Core2 Duo, 3.0GHz - AMD Athlon 64 X2 Dual Core 6400+ 3.2GHz.

Memory: 2 GB RAM.

Graphics: 1024 MB video card.

DirectX: Version 11.

Storage: 8 GB available space.


Agar proses download dapat dijeda dan dilanjutkan silahkan download Internet Download Manager CLICK HERE


Visit (Kunjungi juga link berikut) :

KLIK DISINI

U can support me by clicking here :

Comments

Popular posts from this blog

PES 2017 T99 Patch v14 Summer Transfer Update 11 September 2023

 

PES 2017 Mod Ballon d'or and other MVP Award - Asia Player of the Year

FIFA12 DLC EURO 2012 for PC