Skip to main content

FIFA 16 PC DOWNLOAD


Akhirnya !!


Itulah kata yang tepat menggambarkan salah satu seri old-gen FIFA versi PC ini, setelah hampi 1 dekade, Akhirnya FIFA 16 terbajak ! Salah satu seri FIFA PC yang cukup bagus dari segi graphic dan modding ini mampu dibobol oleh salah satu tim pembajak yakni DELUSIONAL.

Cukup banyak hal - hal baru dalam seri FIFA yang saat itu masih dikembangkan oleh EA ini dibanding seri sebelumnya yakni FIFA15, antara lain yakni untuk pertama kalinya muncul tim Sepakbola Wanita usai pegelaran FIFA Women's World Cup beberapa bulan sebelum game ini rilis yang menampilkan 12 tim nasional wanita beserta 100 lebih wajah pemain yang di scan secara langsung. Selain itu, ini merupakan seri kedua EA mendapatkan lisensi penuh Liga paling populer di dunia, yakni Liga Inggris namun kali ini terdapat penambahan anthem saat pemain memasuki lapangan. Seri FIFA ini juga sangat bagus untuk modding karena kit liga yang semakin banyak dan juga kit modelling yang lebih baik bahkan dibanding seri FIFA Frostbite yang rilis sejak FIFA 17.

Lalu, game FIFA hingga FC 24 kini memang salah satu keunggulan dalam moddingnya adalah dapat merubah struktur kompetisi sehingga kita dapat melihat format baru UCL musim 2024-2025 dan bahkan sudah ada modder yang membuat simulasi format baru Liga Champions Eropa tersebut. Salah satu perbedaan yang cukup baik dalam seri FIFA old-gen ini adalah dapat menambah jumlah slot kitset (jersey) hingga 9 buah ! tanpa mengorbankan jersey tim lain, yang mana untuk seri FIFA 17 ke atas apabila ingin menambah jumlah jersey, dan face maka harus megorbankan jersey dan face tim lain yang sudah berlisensi di FIFA lalu sejak FIFA 17 juga tidak ada satupun modder yang belum dapat membuat stadion mulai dari 0.

Sedikit tambahan bahwa FIFA 16 ini merupakan seri FIFA Old-Gen PC yang cukup baik, ditambah seri FIFA ini merupakan kali terakhir stadion Barcelona yakni Camp Nou muncul sebelum menghilang sejak FIFA 17 dan mungkin hingga FC 25 mendatang karena kuatnya lisensi eksklusif Konami. Game ini sangat langka dan rata - rata di Indonesia dijual dengan harga >Rp500rb.

Download Link :

CLICK HERE

Setelah download file di bawah ini dan langsung timpa ke tempat kalian instal FIFA 16



Password : cs.rin.ru


Fix Game crashed










Comments

Popular posts from this blog

PES 2017 T99 Patch v14 Summer Transfer Update 11 September 2023

 

PES 2017 Mod Ballon d'or and other MVP Award - Asia Player of the Year

FIFA12 DLC EURO 2012 for PC