Skip to main content

Foto dengan member JKT48 (2Shot)


Saat ini 2shot dapat dilakukan dengan tiga cara:

1. 2Shot theater (disebut juga 2shot roulette)

Tiket dihargai 50 ribu dapat dibeli di loket teater saat sedang membeli tiket atau penukaran tiket teater dan diwajibkan membeli tiket theater terlebih dahulu (bilang aja sekalian rolet, nanti akan ada nomor di tiket roulettenya).

2shot dilakukan usai pertunjukkan selesai dan nanti akan di undi oleh staff, 3-4 orang misal no. 1, 2, 3, 4 maju lalu mendapat Della (2shot ini membernya di acak, sesuai namanya "roulette"). 2shot dilakukan menggunakan kamera handphone.

2shot ini hanya dapat dilakukan di show 2 dan show selasa - jumat.

Birthday 2shot




-------------------
2. 2shot handshake event dan circus

Tiket dihargai 100 ribu, tiket dapat dibeli di hari H atau di teater. 2shot dilakukan dengan kamera instax namun untuk circus menggunakan handphone sendiri.
---------------------
3. Birthday 2shot

Sesuai namanya, 2shot ini hanya dapat dilakukan bersamaan dengan perayaan ulang tahun member yang bersangkutan (seitansai). Saat ini tiket dihargai 100rb dan dapat diperoleh di merchendaise saat hari H. 2Shot ini dilakukan seperti 2shot roulette (usai show 2 & show selasa - jumat), salah satu perbedaannya adalah menggunakan kamera instax dan untuk perbedaan lainnya lihat dibawah lalu tidak diharuskan menyaksikan show (pertunjukkan).

4. Graduation 2shot
Cara pembelian dan harga sama dengan birthday 2shot dan dilakukan saat pertunjukkan theater terakhir member yang bersangkutan dan juga tidak diharuskan menyaksikan show (pertunjukkan).

                            2Shot Roulette


                   2Shot Handshake Event
Penampakan tiket theater & 2Shot Roulette

Comments

Popular posts from this blog

PES 2017 T99 Patch v14 Summer Transfer Update 11 September 2023

 

PES 2017 Mod Ballon d'or and other MVP Award - Asia Player of the Year

FIFA12 DLC EURO 2012 for PC