Skip to main content

Tentang Theater JKT48, tata cara menontonnya dan MVP

JKT48 memiliki tempat dimana hampir setiap hari melakukan pertunjukkan, yakni JKT48 Theater. Berlokasi di Mall FX Sudirman (depan Stadion GBK di area patung panahan) lantai F4, disini bisa disebut sebagai "markas" fans - wota untuk berkumpul dan menyaksikan idola mereka tampil.

Jadwal Theater bisa lihat Disini

Cara menyaksikan theater?

Diharapkan untuk membuat my page Disini jika kamu menyaksilan theater berkali - kali, namun untuk yang menyaksikan hanya sesekali tidak dianjurkan.





Untuk yang menonton berkali - kali mengapa disarankan membuat my page? Karena jika kehadiran theater telah mencapai 100-200-300 dan seterusnya (kelipatan 100) akan ada apresiasi yang diberikan (MVP), selain akan mendapat sesuatu yang menggembirakan dari member, namamu akan ditampilkan Disini sebagai bentuk lain ucapan selamat atas MVP yang kamu peroleh.

Untuk dapat membeli tiket dapat dilakukan dengan dua cara, yakni online dan on the spot. Untuk pembeli online saat datang di hari pertunjukkan mengantri di sebelah kiri loket dan cukup tunjukkan barcode sedang pembeli on the spot di loket bagian kanan (ada tulisan on the spot). Tiket bisa dibeli saat loket sudah dibuka.

Harga tiket saat ini:

Pelajar & Perempuan - 60rb
Event Ramadhan - 60rb
Pajama Drive Academy Class A - 80rb
Dewasa - 120rb

*untuk pelajar diharapkan membawa kartu pelajar, uang lebih dan jangan ngepas karena pengalawan gw saat kartu pelajar udah gk bisa dipake karena umur jadi gabisa nonton dan akhirnya dibolehin staff (babeh, 2x malah) setelah itu selalu tiket dewasa.

Ada dua tiket, hijau dan biru. Untuk pembeli pelajar & wanita akan mendapat hijau tapi tidak bisa memilih tiket biru, dan untuk dewasa mendapat tiket biru tapi bisa meminta tiket hijau.

Usai mendapat tiket, di tiket kamu akan melihat no. bingo (undian) di mana nanti menjelang masuk setengah jam sebelum show dimulai no. bingo akan diundi.

Apa saja yang ditampilkan di theater?


  1. Kamu bisa lihat Disini 


Di Theater usai pertunjukkan seluruh fans yang hadir akan tos - tosan (high touch) dengan member yang tampil dan kamu juga bisa 2shot dengan member pilihan. Caranya klik Disini










Penampakan tiket theater (bagian kanan sudah disobek staff saat jelang masuk theater sebagai tanda kamu telah masuk theater)
Salah seorang fans yang merayakan MVPnya dan kini ia telah 1000x lebih menyaksikan theater (gambar dibawah adalah saat ia claim MVP 200 kehadiran dan sudah sangat lama) sebut saja Yamada.


Gw baru segini

**Update: Untuk yang mau liat siapa aja yang udah claim 100 - 500 kehadiran bisa lihat Disini

Untuk saat ini thetaer JKT48 sudah bisa claim 400 dan 500 kehadiran

Comments

Popular posts from this blog

PES 2017 T99 Patch v14 Summer Transfer Update 11 September 2023

 

PES 2017 Mod Ballon d'or and other MVP Award - Asia Player of the Year

FIFA12 DLC EURO 2012 for PC